Warung sate dan tengkleng di Wonosari Gunungkidul (1)

Sate dan tengkleng merupakan makanan yang cukup favorit, hampir di setiap darah mempunyai menu sate dan tengkleng. Tapi untuk di wilayah wonosari gunungkidul, yang biasanya saya kunjungi adalah Warung sate dan tengkleng Bu Tini, yang terletak di komples pasar Besole jalan Baron km 0,5 wonosari Gunungkidul. Di warung bu tini ini, sate yang di hidangkan cukup empuk, begitu juga dengan tengkleng nya. Kalau saya biasanya favorit pesen tengkleng nya karena sensasinya luar biasa.

warung sate di wonosari

Di warung sate dan Tengkleng bu Tini ini, yang diolah tidak cuma sisa - sisa daging di tulang, tapi memang khusus dari tulang yang masih dilekati daging yang cukup banyak, sehingga kita sebagai pembeli tidak kecewa cuma beli tulang. Karena saya pernah beli tengkleng di sekitaran rumah saya hanya kayak mbeli tulang yang dibumbui tengkleng.

Kalau saat ini (saya nulis) satu porsi sate atau tengkleng dihargai rp. 20 rb, jadi masih cukup terjangkau

Citarasa sate dan tengkleng di warung Bu Tini ini cukup nyoos di lidah. dulu saya ke sii karena di ajak teman, namun sekarang jadi ketagihan karena menurut saya warung bu tini ini mempunyai rasa yang #nyoosbanget sehingga numani

HANDAYANI TOURING COMMUNITY

Hunting tempat kulineran, nyicipi aneka masakan adalah kegiatan yang menyenangkan dan mengenyangkan, apalagi yang gratis..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar